Selasa, 06 April 2010

Sambutan

Karwadi, S. Ag.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan kepada kita akal pikiran untuk berpikir dan bertindak sesuai kodrat manusia. Sholawat salam senantiasa tercurah kepada Nabi junjungan Muhammad Saw.

Selanjutnya, izinkan kami sebagai Kepala MTs. Matholi'ul Huda Troso menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia kegiatan Arena Jelajah Penggalan V SMK Negeri 3 Jepara yang telah berani membuat sebuah terobosan baru, sebuah lomba yang pertama kali dilaksanakan di kegiatan-kegiatan kepramukaan tingkat Jepara. Lomba tersebut adalah Jamboree on the Internet (JOTI), dengan pengkhususan pada lomba blogging.

Seperti yang kita ketahui bersama, kehidupan sekarang sudah tidak bisa terlepas lagi dari internet. Setiap saat, kebutuhan untuk terkoneksi dengan jaringan di seluruh dunia untuk memperoleh informasi dan hiburan secara mudah, cepat, dan murah kian hari kian bertambah.

Oleh karena itu, blog sebagai media yang sangat efektif untuk mengapresiasikan diri, menulis ide-ide cemerlang, tempat bertukar pikiran perlu diajarkan kepada generasi muda agar di masa dewasa, ia sudah tidak lagi harus belajar dari nol tentang cara mengoperasikan komputer.

Untuk Ananda Muhammad Mujab Juhaini dan Alya Sarah Nabiela, selamat berlomba dengan teman-temanmu dari pangkalan-pangkalan yang berpartisipasi dalam AJP V kali ini.

Selamat berjuang untuk mengharumkan almamater!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Recent Post

Site Info

MTs MH Troso AJPV adalah weblog yang kami dedikasikan penuh untuk madrasah kami tercinta, MTs. Matholi'ul Huda Troso. Blog ini berisi tentang informasi seputar kegiatan kepramukaan yang ada di MTs. Matholi'ul Huda Troso. Happy sufring within this blog!