Minggu, 04 April 2010

Tentang kami

Salam pramuka! senang sekali rasanya setelah beberapa minggu belajar mengenai cara membuat blog, akhirnya blog ini sudah bisa kami selesaikan, walau dengan tampilan yang ala kadarnya :)

Biela

Alya Sarah Nabiela

Perkenalkan nama saya Biela. Sebenarnya itu bukan nama lengkap saya, tapi teman-teman cukup memanggil saya seperti itu karena sejak kecil saya dipanggil seperti itu :) Tidak terasa sekarang saya sudah berusia 13 tahun, itu berarti saya sudah berkepala satu (pinjam istilah dari orang-orang dewasa).

Saya sekarang punya kegemaran baru lho, yaitu bermain internet, entah itu sekedar browsing, chatting, facebook, dll. Kalau programming? Itu nanti dulu lah. Masih belum paham betul soal programming, khususnya soal web programming. Membuat blog ini saja sudah luar biasa sulit hehehe :) Tapi berkat ada lomba JOTI ini, saya bersama teman saya Mujab jadi 'terpaksa' belajar web programming. Kata pembimbing sih kalau ingin belajar bahasa pemrograman itu harus lengkap mulai dari nol.

Soal cita-cita, saya kelak ingin meneruskan profesi bapak dan ibu saya menjadi seorang pendidik.
Success brings satisfaction
(Kesukseskan membawa rasa puas)


Mujab

Muhammad Mujab Juhaini

Hai semuanya :)

Nama saya lengkap dan nama panggilan persis seperti yang ada di atas saya. Saya tinggal di sebuah desa yang hampir tidak pernah sepi dari kebisingan suara ATBM, Troso namanya. Begitu juga dengan rumah saya. yang diapit oleh mesin-mesin penghasil kain itu :)

Sejak saya TK sampai kelas 8, saya 'ngangsu' ilmu di Yayasan Pendidikan Islam Matholi'ul Huda Troso. Nanti insyaallah kalau saya bisa lulus, saya juga masih sekolah di yayasan tersebut.

Pada blog ini saya dan teman saya Biela ikut dipilih mewakili pangkalan untuk lomba JOTI. Pastinya ini akan jadi pengalaman yang menarik bagi kami berdua.
Berpikir sebelum bertindak
Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Recent Post

Site Info

MTs MH Troso AJPV adalah weblog yang kami dedikasikan penuh untuk madrasah kami tercinta, MTs. Matholi'ul Huda Troso. Blog ini berisi tentang informasi seputar kegiatan kepramukaan yang ada di MTs. Matholi'ul Huda Troso. Happy sufring within this blog!