Sabtu, 10 April 2010

Thank's to Scouting

Beberapa hari lalu, saya sedang latihan membuat blog bersama Mujab di ruang kantor sebelah selatan. Kebetulan pada waktu itu ada seorang tamu. Tidak tahu apa tujuannya datang ke sini. Tapi yang jelas, saya mendengar komentar dari orang tersebut yang membuat saya semakin 'bergairah' saja untuk turut mengharumkan nama gugus depan tercintaku ini.

Tropi yang didapatkan dari Lomba Galang III Tahun 2010
Komentar tersebut tidak lain adalah rasa kagumnya terhadap semua piala-piala yang yang ada di belakang dan sampingnya, betapa banyaknya piala-piala tersebut. Dan komentarnya lagi, hampir semua tropi yang ia lihat tersebut ada logo cikal yang berarti bahwa piala itu didapatkan dari kegiatan kepramukaan... Sempat berhenti latihan sejenak demi nguping komentar sedap itu.

Memang benar adanya, hampir sebagian besar tropi yang berjajar di ruang kantor MTs. MH Troso tersebut adalah diperoleh dari kegiatan kepramukaan, baik itu tingkat kecamatan, kabupaten, maupun propinsi. Sedangkan sebagian kecil lainnya didapat dari lomba di luar kepramukaan. Amboi...!!! Tentunya semua itu tidak terlepas dari tangan-tangan dingin para pelatih dan keseriusan kakak-kakak saya saat berjuang mengharumkan nama gugus depannya, dan akhirnya memperoleh 'balasan' yang setimpal yaitu berupa gelar juara.

Duuh, saya jadi bertambah semangat untuk mengikuti lomba blogging ini.. Ayo, Mujab! Kita harus bisa ya!!! >:)

Thank's to Scouting
Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Recent Post

Site Info

MTs MH Troso AJPV adalah weblog yang kami dedikasikan penuh untuk madrasah kami tercinta, MTs. Matholi'ul Huda Troso. Blog ini berisi tentang informasi seputar kegiatan kepramukaan yang ada di MTs. Matholi'ul Huda Troso. Happy sufring within this blog!